4 Trend Kamar Tidur Yang Kita Sukai

Jakarta

4 Trend Kamar Tidur Yang Kita Sukai

Apapun gaya yang Anda pilih untuk tempat pribadi Anda, pastikan itu mencerminkan kepribadian Anda dan merupakan ruang yang Anda merasa benar-benar nyaman. Mungkin hanya renovasi kecil-kecilan, ataupun perombakan total, ini adalah gaya yang benar-benar sangat popular.

Gelap dan Senyap

Salah satu yang disukai dari konsep ini adalah pengenalan warna yang dalam. Warna hijau zamrud yang kuat, dipadu dengan warna ungu tua atau biru muda yang lembut seperti beludru dapat menciptakan suasana yang menenangkan. Cobalah aksen pada dinding atau langit-langit kamar untuk merasakan ketenangannya.

Ubahlah warna gelap menjadi perabotan dengan warna lembut, seperti sandaran kepala, dan perabotan kecil seperti menja di samping tempat tidur, kursi atau bangku berlapis kain. Carilah latar belakang dengan warna gelap untuk mengatur suasana hati Anda. Jika Anda yakin dengan penggunaan warna gelap terus menerus, pertahankan!


Warna-warna gelap, terutama abu-abu seperti arang dan hijau seperti hutan menjadi grafik warna teratas yang tersedia untuk warna kamar tidur. Padukan dengan aksen logam untuk menghindari kesan monoton. (Gambar: Boca do Lobo)

Konsep Wabi Sabi dan Kesan Berantakan

Konsep Jepang tentang Wabi Sabi adalah tentang menemukan keindahan dalam ketidaksempurnaan dan merayakan kekurangan. Artinya, ini menjadi tempat santai yang sengaja dibuat “berantakan”. Sebuah “ketidaksempurnaan” ini termasuk ketidakserasian sprei tempat tidur dalam warna-warna yang sudah tersusun, pemilihan bahan kain yang nyaman dengan rumbai di setiap tepinya, dan sebuah sentuhan beberapa furnitur yang kedap cuaca dan getaran. Pikirkan tempat tidur yang dibuat tidak sempurna dengan bantal, selimut, dan sprei dan kursi malas.


Konsep Wabi Sabi Anda dapat lihat dimana-mana, jadi mengapa tidak memasukannya juga ke dalam kamar? Dengan hati-hati, susunlah tampilan yang tidak sempurna pada kamar tidur Anda dengan furnitur, linen dengan ujung berjumbai dan selimut yang terbungkus malas. (Gambar: Argos)

Natural

Kami menyukai tampilan berbahan natural atau alami dan tekstur yang cocok untuk ruangan manapun, jadi mengapa tak menerapkannya ke dalam kamar? Sebuah lampu gantung yang terbuat dari serat alami, meja dan kursi yang terbuat dari rotan, dan meja belajar kayu, semuanya tampak menemukan rumahnya disini. Anda dapat memilih lantai, dinding atau langit-langit berbalut kayu dengan jumlah yang tepat. Anda juga dapat bereksperimen dengan bahan-bahan tenun untuk bagian-bagian seperti tempat tidur, sandaran kepala, dan almari.

Cobalah furnitur yang terbuat dari bahan-bahan alami di kamar tidur Anda. Tidak terbatas hanya pada lampu atau meja, tetapi juga ranjang! (Gambar: Urban Outfitters)

Kesan Glamor

Kembali dengan kejutan tempat tidur glamor dengan warna yang berani, kain yang kaya dan aksen logam yang berkilauan. Pikirkan tempat tidur sutra berbahan benang emas, kursi beludru dengan permata, dan meja samping tempat tidur berbahan cermin, sebuah furniture dengan detail kuningan atau tempat tidur empat tiang berlapis emas. Anda dapat memilih wallpaper dengan pola dan detail logam, lengkapi dengan sandaran kepala berumbai dan sebuah tirai yang mewah.


Warna-warna berani dengan kain dan perabotan berlapis emas memberikan kesan luas dengan kamar tidur yang glamor. Pikirkan sandaran kepala berumbai dan selimut beludru untuk menampilkan kesan yang kuat.

Image